TINDAKAN adalah aktualisasi dari kata-kata. (W.S Rendra)

INDONESIA BERTINDAK adalah sebuah langkah kecil yang dimulai oleh sepasang suami-istri yang mendambakan kembalinya sebuah kebanggaan dari seluruh rakyat pada bangsa dan negaranya.

INDONESIA BERTINDAK adalah sebuah gerakan nyata yang bertujuan mewujudkan tindakan dalam menciptakan perbaikan, kekompakan dan kebersamaan pada bangsa Indonesia yang sedang berjuang lepas dari masa-masa sulit sekarang ini.

INDONESIA BERTINDAK senantiasa berusaha mengangkat issue yang berhubungan langsung dengan kebutuhan rakyat dan kebanggaan atas negara tanpa berdiri di atas kepentingan agama, suku,partai atau golongan atau ras tertentu.

INDONESIA BERTINDAK tidak mewakili suara pemerintah Republik Indonesia.


Salam,


Indah dan Iwan Esjepe
iwan_esjepe@yahoo.co.id
Phone : 0888-8-17-1945

Senin, 31 Maret 2008

Ayo kita kabarkan pada dunia!


Selamat pagi Indonesia...
Selamat pagi kawan-kawan...

Langsung saja pada pokok permasalahan,

Bekerja sama dengan milis CREATIVE CIRCLE INDONESIA: creative_circle_ind@yahoogroups.com dan IMAGO School of modern Advertising, INDONESIA BERTINDAK mengadakan sebuah lomba pembuatan iklan "propaganda" Travel Warning: Indonesia, Dangerously Beautiful", sebuah langkah yang kami harap bisa memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk bertindak nyata bagi Indonesia, menciptakan komunikasi berkualitas bagi kampanye untuk mengembalikan kegemilangan negeri ini.

Curahan pikiran tenaga dan keahlian Anda dalam membuat sebuah pesan pada dunia bahwa Indonesia terlalu indah untuk dihindari sangat kami nantikan.

Setiap warga negara mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk membela negaranya.

Perbaikan citra Indonesia, adalah tanggung jawab kita semua.

Kami tungggu karya Anda, sebagai pembelaan pada Indonesia.

Penjurian dan hadiah lomba juga bisa dilihat di file: creative_circle_ind@yahoogroups.com

Bassic brief :

Background :

Di mata dunia internasional, image Indonesia saat ini berada dalam kondisi yang sangat menghawatirkan. Khususnya di bidang pariwisata, Indonesia mendapat pukulan yang sangat telak, banyak negara memasukkan negeri ini dalam daftar negara yang berbahaya untuk dikunjungi.

Kondisi seperti ini tak hanya berdampak buruk bagi industri pariwisata Indonesia secara khusus, tetapi lebih besar juga pada kondisi perekonomiannya.

Indonesia is a DANGEROUS country masih dan selalu didengungkan, banyak turis dan calon penanam modal yang ragu untuk datang ke negeri ini. Beberapa negara tetangga banyak memetik keuntungan dari perlakuan Travel warning dari negara-negara seperti Amerika, Uni Eropa, Australia dan lainnya.

Objective :

Perbaikann total harus dilakukan, salah satu titik penting yang perlu kita benahi adalah memperbaiki citra melalui komunikasi pengembalian citra baik tersebut.

Action :

Perlu adanya upaya Switching image pada seluruh warga dunia, dari Indonesia,
a DANGEROUS country menjadi Indonesia DANGEROUSLY BEAUTIFUL country, sebuah negeri dengan kecantikan tiada tara.
Tone and manner :

Positif statement tanpa terjebak menjadi "Uber alles" (apa nih istilah benernya)

“Several countries have issued travel warnings not to visit to Indonesia.
Its now your time to make a statement that Indonesia is too beautiful to be passed”.

Salam hormat,

indah dan iwan esjepe
Prev:

1 komentar:

indonesia beautyful country mengatakan...

kita harus bangga pada indonesia.negara yang indah ini harus dijaga ,dilestarikan dan di umumkan ke dunia supaya lebih maju dan luar biasa