TINDAKAN adalah aktualisasi dari kata-kata. (W.S Rendra)

INDONESIA BERTINDAK adalah sebuah langkah kecil yang dimulai oleh sepasang suami-istri yang mendambakan kembalinya sebuah kebanggaan dari seluruh rakyat pada bangsa dan negaranya.

INDONESIA BERTINDAK adalah sebuah gerakan nyata yang bertujuan mewujudkan tindakan dalam menciptakan perbaikan, kekompakan dan kebersamaan pada bangsa Indonesia yang sedang berjuang lepas dari masa-masa sulit sekarang ini.

INDONESIA BERTINDAK senantiasa berusaha mengangkat issue yang berhubungan langsung dengan kebutuhan rakyat dan kebanggaan atas negara tanpa berdiri di atas kepentingan agama, suku,partai atau golongan atau ras tertentu.

INDONESIA BERTINDAK tidak mewakili suara pemerintah Republik Indonesia.


Salam,


Indah dan Iwan Esjepe
iwan_esjepe@yahoo.co.id
Phone : 0888-8-17-1945

Rabu, 19 Maret 2008

Maklumat, INDONESIA mendambakan Anda



Indonesia Bertindak mengajak semua warga negara Indonesia, baik yang berada di Indonesia maupun yang sedang berada di luar negeri untuk bisa meluangkan waktu, mencurahkan pikiran dan tenaga bagi perbaikan kondisi negeri ini. Usaha sekecil apapun akan sangat berarti apabila bisa kita kerjakan secara bersama, paduan dari kemampuan banyak individu yang disinergikan niscaya akan menjadi sebuah kekuatan yang tak pernah dibayangkan.

Sebuah gunung tinggi menjulang, tak lebih dari ratusan juta milyar pasir yang saling erat melekat, jutaan individu yang bersatu, akan bisa menyelesaikan semua masalah yang menghadang.

Indonesia mendambakan Anda.

Indonesia bertindak menerima saran, ide dan tindakan-tindakan positif sekecil apapun bagi tersegerakannya kembalinya kejayaan
Republik Indonesia.

Jadilah Cheerleader bagi perbaikan kondisi bangsa dari/di lingkungan terkecil Anda.

Memulai dari diri sendiri adalah langkah awal perbaikan negeri ini.

Salam perjuangan,

Indah dan Iwan Esjepe

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Indonesia, tanah-air tumpah darahku... "Renungan yang maha dasyat bobot pesan pembuka dan kejayaan, tanpa penutup", untuk rakyat Indonesia.

Singkat kata, cintailah "tanah" dan "air", lakukan penghijauan dan penghematan sebagai kelangsungan hidup Bangsa Indonesia.
"Air dan Tanah" akan merespon upaya kita.

Salam Hangat,
Bali Indonesia.